Kursus Bahasa Inggris di Kampung Inggris

Sebagai kampung yang dikenal sebagai sentra pendidikan kursus bahasa Asing, desa Tulungrejo, Pelem dan sekitarnya menawarkan ratusan lembaga kursus dan camp, program kursus yang tersedia tidak hanya pendidikan kursus bahasa inggris saja, namun juga ada bahasa asing lainnya seperti bahasa mandarin, jepang, arab, dan bahasa korea, namun kursus bahasa inggris adalah primadonanya, baik itu untuk jumlah lembaga maupun jumlah peminatnya kursus bahsa inggris mengambil porsi terbanyak hingga 90% dari total lembaga dan pelajar yang mengambil kursus di Kampung Inggris.

Kursus bahasa inggris di Kampung Inggris ada beberapa pilihan program dengan durasi yang berbeda-beda, beberapa program kursus yang tersedia diantaranya adalah program speaking, grammar, vocab, pronun, writing, toefl, ielts dll.. durasi program mulai 1 minggu, 2 minggu, 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan dan 1 tahun, namun sebagian besar lembaga kursus di pare memiliki program berdurasi 2 minggu dan 1 bulan perlevel programnya, per program biasanya memiliki 3 hingga 5 level yang berbeda, artinya tiap program kursus yang setiap level program ditempuh dengan durasi 2 minggu maka untuk menuntaskan semua level bisa ditempul dalam waktu 1 bulan setengah hingga 2 bulan setengah. Namun karena semua lembaga kursus di kampung bahasa inggris membebaskan semua calon siswa untuk memilih level sesuai kemampuannya dan tidak mewajibkan mengambil semua level program maka durasi kursus bisa disesuaikan sesuai kebutuhan siswa.

Memilih program kursus dan juga memilih lembaga kursus bisa terbilang gampang-gampang susah karena banyaknya pilihan program dan banyaknya lembaga kursus, untuk itu sanggat disarankan melakukan survey dengan mendatanggi masing-masing lembaga dan menanyakan informasi secara langsung, atau jika survey tidak bisa dilakukan karena alasan-alasan tertentu maka bisa mencari informasi sebanyak-banyaknya di internet, seperti di www.kampunginggris.co.id, www.kampunginggris.org dll.. atau bisa juga mencari info di konsultan pendidikan kursus Duta Pare (web: dutapare.com). Memilih lembaga yang tepat adalah salah satu faktor yang menentukan cepat tidaknya Anda bisa menguasai bahasa inggris.
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar