Memilih Lembaga Kursus di Kampung Inggris

Pare - Kediri dijuluki Kampung Inggris karena banyak lembaga kursus di Kampung Pare, jumlahnya mencapai 150-an lembaga kursus dan english camp, jumlah yang luarbiasa bukan?, banyaknya lembaga kursus di Pare - Kediri menjadi magnit bagi ribuan orang untuk kursus di kampung inggris. Jika Anda salahsatu orang yang tertarik mengembangkan kemampuan bahasa inggris di kampung inggris pare, maka Anda harus siap-siap untuk binggung menentukan pilihan lembaga kursus jika tidak memiliki informasi sebelumnya.

Pilih Lembaga Kursus di Kampung Inggris

Memilih Lembaga Kursus di Kampung Inggris

Mencari informasi itu sanggat penting agar Anda nanti bisa memilih lembaga kursus yang tepat, masing-masing lembaga kursus menawarkan berbagai program kursus dan umumnya lembaga kursus di pare memiliki keunggulan di program-program tertentu, misalnya ada lembaga kursus yang fokus ke program speaking, ada yang bagus di grammar, ada yang mengunggulkan toefl, ada yang menawarkan fokus ke asen britis dll.

Memilih Program Kursus di Kampung Inggris

Selain calon siswa harus pandai memilah dan memilih lembaga kursus harus pula menentukan fokus ke program apa? khususnya untuk yang ingin cepat bisa, kursus di kampung inggris memang unik, calon siswa bebas menentukan program apa yang akan dipilih, misalnya Anda yang ingin cepat bisa grammar maka ambil program kursus yang fokus grammar dan di lembaga kursus yang terkenal bagus untuk grammar, sebaliknya jika ingin cepat bisa berkomunikasi dengan bahasa inggris maka mendaftarlah program speaking di lembaga yang bagus dan fokus speaking.

Menentukan Level Program di Kampung Inggris

Setelah sudah menentukan program dan juga sudah memilih lembaga kursusnya maka yang terakhir tentukan level berapa yang akan kamu ambil?, ini sanggat penting juga lho.. misalnya begini: kemampuan kursus Anda masih dasar maka jangan ambil program yang level Advance, dijamin deh bukannya Anda akan cepat pintar tapi justru Anda akan frustasi dikelas jika salah memilih level program. Memilih level yang lebih rendah dari kemampuan Anda itu akan lebih baik jika dibanding memilih level yang terlalu tinggi.

Tempat Informasi Dan Konsultasi di Kampung Inggris

Di kampung inggris ada 1 lembaga yang menyediakan jasa konsultasi dan informasi secara gratis, namanya Duta Pare, lembaga ini memang khusus memberikan layanan info dan konsultasi, disana juga bisa melakukan pendaftaran kursus di semua lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris Pare, jika butuh bantuan dicarikan kost atau camp juga bisa dicarikan tapi layanan untuk mendaftarkan kursus dan mencarikan camp atau kost ada biaya jasanya. Anda juga bisa mendapatkan Peta di Doeta Pare jika memerlukan panduan rute ke berbagai lembaga kursus di kampung inggris. Informasi tentang Duta Pare di www.dutapare.com dan www.k-i.co.id.
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

4 komentar

  1. tolong dong min info. share tempat kursus yang fokus pada speaking

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk lembaga yang fakus atau unggul pada program speaking adalah pare-dise, marvelous, harvard, peace, dafodills dll..

      Hapus
  2. Min, tolong info biaya kursus yg fokus ke speaking & grammer periode 3 bln mulai Okt. dan biaya kost per bln brp? tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. biaya speaking selama 1 bulan sekitar 100.000 s.d 200.000 rata-rata 175.000 dan untuk program grammar selama 1 bulan sekitar 100.000 s.d 200.000 rata-rata 175.000 (biaya berbeda beda tiap lembaga), Untuk biaya kost rata-rata 250.000 untuk sekamar 2-3 orang untuk yang sekamar sendiri biaya 400.00 - 600.000 perbulan

      Hapus