Pendaftaran Kampung Inggris

Salah satu asiknya di Kampung Inggris adalah pendaftaran kursus dibuka setiap bulannya, jadi tidak seperti lembaga kursus kebanyakan yang hanya membuka pendaftaran pada periode atau bulan-bulan tertentu saja, di kampung inggris pare calon siswa bisa memilih program kursus yang dimulai tanggal 10 atau 25, maksudnya adalah setiap bulan akan ada 2x pembukaan kelas baru, jadi bagi kamu yang datang ke pare sebelum tanggal 10 bisa mengikuti kursus yang tanggal 10 dan bagi kamu yang datang sebelum tanggal 25 bisa mengikuti kursus yang masuk tanggal 25.

Pendaftaran Kampung Inggris

Dalam 1 hari kursus di Pare - Kediri masuk 1x hingga 6x tergantung lembaga kursus mana yang kamu ikuti (di Kampung Inggris ada 150-an lembaga kursus dan english camp) dan dalam 1 minggu masuk mulai hari senin sampai hari jum'at.

Pendaftaran kursus (bahasa inggris dan bahasa arab) bisa dilakukan mulai 1 bulan sebelum kelas dimulai dan disarankan 1 minggu sebelum kelas dimulai sudah mendaftar untuk menghindari kelas unggulan / kelas favorite penuh, untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan tabel:

Periode Masuk dan Periode
Periode Masuk
Periode Pendaftaran*
Pilihan Lembaga
Tanggal 10
Tanggal 11
s/d
Tanggal 5
Harvard, Liberty, Rec, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous dll..
Tanggal 25
Tanggal 26
s/d
Tanggal 20
Delta, Ontel, Harvard, Liberty, Rec, Elfast, Mahesa, Beswan, Kresna, Smart, Logico, Daffodils, Pare-Dise, Mr Bob, Webster, Global, Able and Final, Peace, Bentana, Oxford, Eminance, Marvelous dll..

Contoh:
  • Pendaftaran untuk periode masuk tanggal 10 Maret dibuka mulai tanggal 11 Februari s/d tanggal 5 Maret.
  • Pendaftaran untuk periode masuk tanggal 25 Maret dibuka mulai tanggal 26 Februari s/d tanggal 20 Maret.

Cara mendaftar di kampung inggris bisa dilakukan secara online maupun dengan datang langsung ke Pare.

DAFTAR ONLINE SEKARANG
    Admin
    Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

    Posting Komentar