Kampung Inggris

Kampung Inggris, begitulah julukan yang melekat pada beberapa Desa di Pare - Kediri, julukan ini diberikan bukan tampa alasan, hingga awal tahun 2013 di Kampung Inggris Pare - Kediri telah ada 160 lembaga kursus dan english camp. Selain nama Kampung Inggris yang sudah melekat erat pada Kota Pare (lebih tepatnya kecamatan Pare - Kabupaten Kediri), juga dikenal dengan sebutan Kampung Bahasa dan Kampung Kursus, disebut Kampung Bahasa karena di Pare tidak hanya terdapat lembaga kursus bahasa inggris saja, namun juga ada lembaga kursus bahasa Arab, Mandarin, Jepang dan juga Bahasa Kore. Disebut juga dengan julukan kampung kursus karena ada pula berbagai kursus ketrampilan lainnya, misalkan kursus komputer, kursus menjahit, kursus mengemudi dll.

Peserta kursus di Kampung Inggris Pare berasal dari berbagai penjuru nusantara, mulai dari Sabang sampai Merauke, bahkan ada pula yang dari mancanegara seperti Malaysia, Singapura, dan beberapa negara Timur Tengah.

Mayoritas peserta kursus di Kampung Bahasa / Kampung Inggris adalah pelajar lulus SMA, S1, S2 dll, namun di periode liburan semester peserta kursusnya mulai dari SD, SMP, SMA, Mahasiswa, dan Umum, khusus pada musim liburan semester Kampung Inggris Pare selalu overload (Jumlah calon peserta libih banyak dibanding kuota kursi yang ada) jadi sangat disarankan Anda mendaftar kursus jauh-jauh hari sebelum memasuki musim liburan agar tidak kehabisan kelas.

Periode masuk (awal masuk kelas) dimulai setiap tanggal 10 dan 25 setiap bulan, namun ada beberapa lembaga yang program kelasnya hanya dibuka setiap 3 bulan sekali. Untuk lembaga kursus yang membuka kelas setiap tgl 10 dan 25 program kursusnya berdurasi 2 minggu dan 1 bulan, Sedangkan yang program kursus hanya dibuka 3 bulan sekali berdurasi minimal 3 bulan.

Program kursus yang tersedia pun sangat banyak, mulai dari Grammar, Speaking, Vocabulary, Pronunciation, Writing, Toefl, Ielts dll, berbagai program yang tersedia tersebut bisa dipilih sesuai kemampuan calon peserta, dan karena lembaga kursus di Kampung Inggris tidak melakukan sistem test untuk menentukan level setiap siswanya maka calon peserta harus pandai mengukur kemampuan nya untuk bisa memilih program yang tepat, cara paling aman adalah memilih program level terendah, atau jika tidak memiliki waktu cukup lama untuk kursus bahasa inggris maka bisa berkonsultasi terlebih dahulu ke Konsultan Pendidikan Kursus DUTA PARE (konsultasi gratis).

Untuk melakukan pendaftaran online Kampung Inggris dan memperoleh informasi Kampung Inggris Pare - Kediri  bisa mengunjungi www.kampunginggris.co.id
Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar