Bantuan untuk UMKM di Kampung Inggris

Selain ramai oleh pelajar dan mahasiswa, di Kampung Inggris juga terdapat banyak UMKM, dan selama masa pandemi Covid-19 UMKM di Kampung Inggris juga terdampak cukup signifikan, selain karena sempat di tutupnya Kampung Inggris Pare pada awal Covid-19 melanda yaitu bulan maret 2021, juga karena pandemi yang belum kunjung usai yang membuat ruang gerak pelaku UMKM sangat terbatas meskipun aktifitas belajar-mengajar di Kampung Inggris sudah dimulai sejak agustus tahun lalu.



Pembagian Beras Untuk UMKM di Kampung Inggris



PPKM Darurat yang di perpanjang dengan PPKM Level 3 membuat pelaku UMKM semakin kesulitan. Demi meringankan beban para pelaku UMKM ini, Polres Kediri memberikan bantuan berup paket beras kepada UMKM di Kampung Inggris Pare pada selasa 27 juni 2021.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K, M.H berharap "semoga bantuan sosial berupa paket beras ini bisa sedikit meringankan beban teman-teman semuannya". Beliau juga menghimbau kepada seluruh komunitas agar bekerjasama menjadi pelopor dalam menerapkan protokol kesehatan.

Admin
Admin Tertarik pada dunia pendidikan, karena melalui pendidikan manusia bisa menggapai impiannya, dan menjadi pendidik adalah tugas paling mulia.

Posting Komentar