Abdulism Kampung Inggris

Abdulism Kampung Inggris adalah akun tiktok yang dipegang oleh Mr Adul Basith, pendiri sekaligus pemilik lembaga kursus Abdul and the theory yang berlokasi dan beroprasi di Kampung Inggris Pare- Kediri, tepatnya berada di jalan Pancawarna. Selain membagian materi belajar melalui tiktok, Abdulism juga membagian materi di instagram dan youtube. Mr Abdul adalah pengajar di tiktok yang cukup populer dan beberapa kali sempat viral, salah-satunya viral saat debat dengan penguna akun @sukiyuu.

Abdulism Kampung Inggris

 

Abdulism Kampung Inggris Meninggal Dunia

Pagi ini 28 Juli 2021 ada kabar yang menyebutkan bahwa Lord Abdul meninggal dunia, hal ini tentu membuat geger warna net, mengingat Mr Abdur adalah tiktoker yang populer dan memilihki follower hingga hampir 1 juta di platform populer tersebut. Banyak yang tidak percaya atas kepergian Mr Abdur Basith.

2 Minggu sebelum Mr Abdur dikabarkan meninggal dunia, yaitu pada 14 juli 2021 dia telah membuat postingan di akun tiktoknya @abdulism_kampunginggris, unggahan tersebut mengatakan bahwa diakan pamit dari tiktok, “Tired, thank you guys, thank you Tik Tok,” tak ada yang menyangka bahwa ini adalah pertanda bahwa dia akan pergi selamanya.

Kepergian Mr Abdur tentu membuat bayak pihak kehilangan, tidak hanya para rekan di Kampung Inggris dan follower-nya saja, namun juga warga sekitar di Kampung Inggris, karena almarhum selain aktif berbagi video pembelajaran bahasa Inggris dengan gaya khas tersebut, juga aktif membuat konten review makanan yang di jajakan oleh pengusaha kuliner di Kampung Inggris Pare - Kediri.

Semoga Almarhum dilapangkan kuburnya, diampuni dosanya, dan diterima amal baiknya, amin.

Kampung Inggris Kediri
Kampung Inggris Kediri Bahasa adalah pintu menjelajah dunia

Posting Komentar